Saturday 21 January 2012

Song Hye Kyo Raih Peringkat ke-5 Wanita Tercantik Dunia

Wow, aktris cantik Korea Selatan, Song Hye Kyo kembali dinobatkan sebagai wanita tercantik di seluruh dunia. Sebelumnya gelar prestisius ini dia raih untuk peringkat ke-18, tapi sekarang melejit berada di posisi ke-5 dari daftar "100 wanita tercantik di dunia". Dengan demikian popularitas Hye Kyo makin diakui dikancah internasional. Gelar yang dikeluarkan oleh situs film terkenal TC Candler ini baru saja dirilis berupa daftar tahunan 100 wanita yang punya wajah tercantik.
"Dengan popularitasnya yang mendunia, Song Hye Kyo pantas menerima perhatian dunia," kata juru bicara TC Candler. "Penonton Barat sering mengabaikan film Asia dan artis mereka. Namun Hye Kyo berhasil membuat penonton menantikan film terbarunya, The Grandmasters." TC Candler dan organisasi kritikus film, Independent Critics, telah merilis daftar ini sejak tahun 1990. Setiap tahunnya, mereka mengumpulkan para wanita cantik dari berbagai bidang seperti aktris, model, penyanyi dan lainnya untuk dimasukkan ke daftar.
Selain mantan kekasih Hyun Bin dan Lee Byung Hun yang berhasil menduduki posisi ke-5, juga ada Goo Hara (Kara) berada pada peringkat ke-12, sedangkan Jessica (Girls' Generation) di urutan ke-45. Ketiganya sukses mewakili artis Korea Selatan dalam daftar tersebut. Sementara di urutan pertama disabet oleh aktris di film Harry Potter, Emma Watson.

1 comment: